Monday, March 14, 2016

Broncos 'Mark Sanchez adalah tunggal dan semua yang dia inginkan adalah TDS

Broncos 'Mark Sanchez adalah tunggal dan semua yang dia inginkan adalah TDS

Dia bukan orang yang mereka inginkan, tetapi ketika harga di Brock Osweiler mendapat terlalu tinggi, Mark Sanchez adalah quarterback veteran Denver Broncos diperoleh.

Broncos 'Mark Sanchez adalah tunggal dan semua yang dia inginkan adalah TDS

Mantan Jets dan Eagles QB setidaknya memberikan juara bertahan Super Bowl seorang penelepon sinyal yang berpengalaman di daftar dan dia sialan senang untuk kesempatan, yang dibuktikan dengan senyumnya bersinar dan kata-katanya.

Per Troy Renck dari Denver Post, Sanchez 29 tahun mengatakan pada konferensi pers perkenalan, Senin:

"Mari kita pergi. Mari kita bersaing. Mengambil panggilan dari John Elway cukup istimewa. Aku punya foto dirinya di kamar saya tumbuh dewasa. Setelah itu mereda, aku menyadari apa kesempatan ini di sini. Saya tidak menikah. Aku don 't memiliki anak-anak. saya ingin bermain sepak bola dan menang. "

Broncos juga telah berbicara dengan bebas agen gelandang Ryan Fitzpatrick (yang memiliki 5 anak-anak!) Dan Colin Kaepernick, tapi Broncos Presiden John Elway telah berdiri kokoh pada harga Denver bersedia membayar untuk layanan mereka dan tidak ada kesepakatan belum terwujud.
"Semua yang saya miliki saya mengalir ke hal ini," kata Sanchez. "Ini adalah kesempatan besar. Ketika saya diberitahu oleh (Eagles presiden operasi bola) Howie Roseman aku akan Denver. Aku seperti, 'Denver, Colorado?' Aku tidak percaya itu. Saya sangat gembira. "

Ini nyata, Sanchize. pertahanan Denver kehilangan beberapa potongan kunci tapi tetap diisi dengan cukup baik. Lebar penerima Emmanuel Sanders dan Demaryius Thomas masih olahraga oranye juga.
Disorot oleh terlupakan "Butt meraba-raba," fans dan media telah menerangi Sanchez omset rawan seperti pohon Natal di kali selama karir up-dan-down-nya.

Dia tahu kesempatan yang baik ketika ia melihat satu dan tahu ia mungkin tidak mendapatkan lain. Dan dia membuat lapangan yang cukup solid. Tapi jika dia tidak memenangkan pertunjukan mulai, hati-hati wanita.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.