Monday, March 14, 2016

Kampanye Rubio Mendesak Pemilih Untuk Mendukung Kasich di Ohio

Kampanye Rubio dilaporkan mendesak para pemilih untuk mendukung Kasich di Ohio, dalam upaya untuk memblokir Trump

Jika Anda tidak bisa mengalahkan 'em di Ohio, bergabung' em.

Kampanye Rubio Mendesak Pemilih Untuk Mendukung Kasich di Ohio

Yang mungkin menjadi mantra baru untuk calon presiden Marco Rubio, yang tampaknya telah menolak harapan memenangkan negara yang di utama Selasa.

Jadi sekarang dia mendesak Partai Republik di sana untuk memilih Gubernur John Kasich untuk mencegah Donald Trump dari pemenang, menurut laporan yang diterbitkan dan komentar dari orang-orangnya sendiri.

"Jika Anda ingin berhenti Trump di Ohio, Kasich satu-satunya orang yang bisa mengalahkan dia di sana," kata juru bicara Rubio Alex Conant Jumat dalam sebuah wawancara dengan The Associated Press.

Pada gilirannya, Florida Senator Rubio berharap untuk menang di negara bagian asalnya, Selasa, sehingga membelah dua hadiah delegasi besar hari ini dan menjaga mereka dari tangan Trump.

Tapi itu tidak terlihat seperti Kasich bersedia untuk bermain game yang sama. AP reporter Katie Ronayne tweeted kutipan dari juru bicara Kasich Rob Nichols mengatakan dalam referensi untuk strategi Rubio melaporkan, "Kami akan menang di OH tanpa bantuannya, seperti dia akan kalah dalam FL tanpa kita"

Menurut Politico, Rubio membantah quid pro quo dengan tim Kasich ini. "Saya belum bicara dengan John Kasich," katanya. Dia tampaknya mengakui ke reporter MSNBC, Jumat, bagaimanapun, bahwa Ohio mungkin sudah ada di kaca spion.

"Realitas pada tahap ini ... kami memiliki tim yang baik di Ohio, kami akan melakukan sebaik yang kami bisa, tapi fokus kami adalah pada Florida," kata Rubio.

Bahkan, seluruh saran bahwa orang-orang bisa bekerja sama untuk menggagalkan Trump tampaknya memiliki efek sebaliknya, dengan orang-orang Kasich di depan publik menikmati penyitaan tampak Rubio dari Ohio.

"Kami menyambut baik dukungan dari kampanye Rubio," Trent Duffy, juru bicara Kasich lain, mengatakan kepada Politico, menambahkan bahwa setiap upaya untuk memberitahu pemilih apa yang harus dilakukan adalah "lancang."

"Para pemilih harus memilih hati nurani mereka," kata Duffy. "Mereka harus memilih orang yang terbaik yang mereka pikir terbaik mampu memimpin negara kita. Kami percaya bahwa manusia adalah John Kasich ... di mana-mana di seluruh negeri. "

Ted Cruz, yang menjalankan kedua di sebagian besar jajak pendapat, juga mengejek dugaan strategi. "Ini nyata sederhana," kata Cruz wartawan. "Bagaimana Anda mengalahkan Donald Trump? Anda mengalahkan dia. "

Jajak pendapat menunjukkan bahwa Kasich memiliki kesempatan yang lebih baik di negara asalnya dari Rubio memiliki dalam bukunya. Menurut RealClearPolitics jajak pendapat rata-rata dari 11 survei terakhir di negara bagian, Trump adalah besting bidang GOP oleh 14,7 poin di Florida. Di sisi lain, Trump memimpin pack dengan rata-rata hanya 2,5 poin persentase dalam empat jajak pendapat Ohio lalu.

Trump terus mencuri Rubio kampung halaman guntur Jumat ketika ia secara resmi mengumumkan dukungan dari mantan calon presiden - dan lama Florida - Dr. Ben Carson.

Berdiri di sisi Trump di Palm Beach Jumat pagi, para ahli bedah saraf pensiun dan penulis konservatif memberi Trump backing hangat, dan memperingatkan bahwa kegagalan untuk menggalang belakangnya akan "patah partai dengan cara diperbaiki."

Rubio, yang datang ketiga di sebagian besar jajak pendapat, mengatakan itu adalah Trump yang bisa menghancurkan partai, mengingat banyak Republikan yang bersumpah tidak pernah untuk mendukung dia.

"Saya pasti berpikir itu akan patah," kata Rubio dari nominasi Trump di CBS ' "Pagi ini."

"Ada jumlah yang sangat signifikan dari Partai Republik yang tidak akan pernah memilih dia. Dan Anda tidak bisa menang kecuali partai bersatu," katanya.

Rubio mengatakan hari Jumat bahwa tidak ada cara yang dia menyerah. "Sejauh Florida bersangkutan, kita merasa baik, kami membuat kemajuan, kami memiliki momentum yang nyata di sini sekarang."

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.